Home » Daerah » Kutai Kartanegara » DPD ABI Kukar Dapat Hibah Satu Unit Mobil Ambulans, Sulaiman Ucapkan Terima Kasih kepada Pemprov Kaltim

DPD ABI Kukar Dapat Hibah Satu Unit Mobil Ambulans, Sulaiman Ucapkan Terima Kasih kepada Pemprov Kaltim

Selasa,8 Agustus 2023 01:03WIB

Bagikan :
Pengurus DPD ABI Kukar berfoto bersama perwakilan Pemprov Kaltim. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ahlulbait Indonesia (ABI) Kukar mendapat bantuan hibah berupa 1 unit mobil ambulans dari Pemprov Kaltim, Selasa (8/8/2023).

Ketua DPD ABI Kukar Sulaiman menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Gubernur Kaltim, Isran Noor, atas bantuan tersebut.

Ia mengungkapkan, ucapan terima kasih tidak hanya karena pemberian bantuan operasional tetapi juga karena pengakuan Pemprov Kaltim atas keberadaan Ormas ABI di Bumi Mulawarman.

“Semoga dengan bantuan ini kiprah dan khidmat kami di DPD ABI Kukar untuk umat dan masyarakat dapat terus maksimal,” ujar Sulaiman.

Pada kesempatan itu, Gubernur Kaltim Isran Noor menyerahkan secara simbolis bantuan hibah kepada sekitar 34 lembaga organisasi maupun yayasan dan pengurus masjid atau mushola di Kaltim.

Isran berharap fasilitas yang diberikan dapat bermanfaat dan dipelihara dengan baik. Sebab masih banyak organisasi lain yang tidak mendapatkan hibah lantaran dana yang terbatas.

“Masih banyak permintaan masyarakat yang belum dipenuhi. Bukan kita tidak peduli hanya karena keuangannya terbatas,” ujarnya.

Pemprov Kaltim, kata Isran, hanya memberikan hibah. Selebihnya mengenai perawatan akan ditanggung oleh masing-masing lembaga penerima.

“Semoga ke depan bisa dimaksimalkan untuk bantuan kepada masyarakat,” ungkap Isran. (rh)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK