Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Dirangkai dengan Rakerda, Pengurus KNPI Kukar Dilantik Akhir Bulan Ini

Dirangkai dengan Rakerda, Pengurus KNPI Kukar Dilantik Akhir Bulan Ini

Kamis,3 Maret 2022 01:15WIB

Bagikan :

Kukar, sintesanews.id – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan Rapat Pleno I di Gedung DPD KNPI Kukar, Kamis (3/3/2022).

Rapat ini bertujuan membahas persiapan pelantikan pengurus dan Rekerda. Ketua DPD KNPI Kukar Eko Wulandanu menuturkan bahwa kegiatan tersebut Dihadiri oleh seluruh pengurus baru.

Pertemuan itu juga dirangkai dengan silaturahmi pengurus baru DPD KNPI Kukar periode 2021-2024. “Dihadiri beberapa wakil ketua dan anggota kurang lebih 100 orang,” tuturnya.

Eko menambahkan, kegiatan ini menghasilkan kesepakatan tentang waktu, tempat dan panitia pelaksana pelantikan serta Rakerda DPD KNPI Kukar.

Dalam pertemuan itu, pihaknya sepakat menetapkan Eko Hananda sebagai ketua panitia. Kemudian, pelantikan dan Rakerda akan dilaksanakan bertempat di Samboja.

“Akan dilaksanakan 26 Maret yang akan datang,” sebutnya.

Anggota DPRD Kukar itu membeberkan bahwa KNPI Kukar pasca Musda telah melaksanakan beberapa kegiatan, salah satunya Pakem Ekspo yang menggunakan anggaran dari swakarya hasil kerja sama dengan para pelaku usaha, OKP dan pengurus KNPI Kukar.

Hal itu dilakukan sebagai bukti komitmen KNPI terhadap Kukar. “Kalau bisa dilakukan tanpa APBD kenapa tidak kita lakukan?” katanya.

Eko berharap kepada pengurus yang namanya telah masuk dalam Surat Keputusan (SK) agar proaktif dalam pembangunan daerah.

“Semoga bisa mewarnai dan menginspirasi untuk Kutai Kartanegara,” pesannya. (*)

Penulis: Mursid Mubarak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3474362364620514386-min

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK