Home » Pendidikan » Kampus » KPR Presiden dan Wakil Presiden BEM Fisipol Unikarta Selenggarakan Pemira Akhir Maret Ini.

KPR Presiden dan Wakil Presiden BEM Fisipol Unikarta Selenggarakan Pemira Akhir Maret Ini.

Kamis,10 Maret 2022 07:46WIB

Bagikan :
Ketua Komisi Pemilihan Raya, Linda Ayu Pramita. (Istimewa)

Kukar, sintesanews.id – Komisi Pemilihan Raya (KPR) Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) akan menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Raya (Pemira) pada tanggal 30 Maret 2022.

Ketua KPR, Linda Ayu Pramita mengklaim KPR merupakan Lembaga Independen  yang melaksanakan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden BEM Fisipol Unikarta. “Kegiatan ini merupakan sarana latihan mahasiswa dalam berdemokrasi secara jujur dan adil,” sebutnya pada Kamis (10/3/2022).

Kegiatan ini mengusung tema Mewujudkan BEM sebagai Lembaga yang Aktif, Produktif dan Berwawasan. Linda sapaan akrabnya menerangkan “kami selaku panitia penyelenggara kegiatan Pemira ini berharap nantinya mahasiswa yang akan menduduki organisasi perwakilan mahasiswa atau yang dikenal dengan Badan Eksekutif Mahasiswa ini akan membawa perubahan yang lebih baik, sesuai dengan tema kegiatan kali ini,” tuturnya.

Saat ini tahapan sudah masuk pendaftaran dan pengumpulan berkas, kemudian akan dilanjutkan verifikasi berkas dan penetapan kandidat. Ia berharap kepada Mahasiswa Fisipol Unikarta agar berpatisipasi dalam pesta demokrasi mahasiswa ini, baik mendaftarkan diri sebagai kandidat maupun ikut menggunakan hak suaranya.

“menghimbau kepada mahasiswa untuk turut aktif dalam pencalonan serta gunakan hak pilih kalian, jangan disia-siakan, karena satu suara kalian akan membawa BEM Fisipol Unikarta yang lebih baik,” pungkasnya. (*)

Penulis: Halimatu

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3474362364620514386-min

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK