Home » Daerah » Kutai Kartanegara » PT MGRM Serahkan Dividen Puluhan Miliar Rupiah ke Pemkab Kukar

PT MGRM Serahkan Dividen Puluhan Miliar Rupiah ke Pemkab Kukar

Kamis,30 November 2023 09:09WIB

Bagikan :

SINTESANEWS.ID – PT Mahakam Gerbang Raja Migas (MGRM) Perseroda Kukar menunjukkan kinerja positif di tahun ini. Perusahaan yang bergerak di bidang Migas ini berhasil mencatatkan laba dan menyerahkan dividen kepada para pemegang saham.

Salah satu pemegang saham terbesar PT MGRM adalah Pemkab Kukar. Pemkab Kukar mendapatkan dividen sebesar Rp 39 miliar lebih dari PT MGRM.

Selain itu, PT MGRM juga menyerahkan dividen kepada PT Tunggang Parangan sebesar Rp 242 juta dan PT KSDE sebesar Rp 161 juta.

Direktur PT MGRM Efri Novianto mengatakan bahwa dividen yang diserahkan merupakan hasil dari kerja keras tim di PT MGRM dan dukungan dari semua pihak, terutama Pemkab Kukar.

“Alhamdulillah kita mencatatkan laba positif sehingga ada dividen yang bisa kita serahkan sekitar Rp 40 miliar lebih kepada para pemegang saham,” ujar Efri.

Ia menambahkan bahwa PT MGRM optimis bisa meningkatkan kinerja di tahun depan. Ia berharap bisa menyerahkan dividen dengan nilai dua kali lipat dari tahun ini.

“Sinergi dan kolaborasi dengan Pemkab merupakan kunci untuk mencapai visi besar kita menjadi BUMD terbaik di Kaltim tahun 2027,” tutur Efri. (ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK