Home » Pendidikan » Kampus » Ainul Aliyanti dan Muhammad Rizki Pratama Terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Unikarta

Ainul Aliyanti dan Muhammad Rizki Pratama Terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Unikarta

Sabtu,4 Mei 2024 06:00WIB

Bagikan : Array
Wakil Dekan III Fakultas Hukum Bersama Panitia dan Pengurus BEM Hukum periode 2023/2024 (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Ainul Aliyanti dan Muhammad Rizki Pratama terpilih sebagai ketua dan wakil ketua pada musyawarah besar BEM Fakultas Hukum Unikarta, Jumat (3/5/2024).

Musyawarah BEM yang digelar di ruang kelas dan dihadiri puluhan mahasiswa Fakultas Hukum ini, Ainul dan Rizki mengungguli pasangan lainnya yakni Aulia Dwi Anantha dan Sintia Junica Pratiwi, Muhammad Alif Fathan dan Muhammad Risaldi serta Regi Elfadianur dan Ragil Andhika.

Sebelum proses pemungutan suara dimulai, para calon ketua dan wakil ketua BEM diberi kesempatan oleh panitia musyawarah untuk memaparkan visi dan misi.

Ketua Panitia Mubes, Danil mengatakan pemaparan ide dan gagasan ini berlangsung seru. Pasalnya, para kandidat saling beradu ide dan gagasan terkait arah gerak BEM Fakultas Hukum ke depan.

“Pemenang musyawarah BEM ini adalah Ainul Aliyanti dan Muhammad Rizki Pratama dengan kemenangan mutlak karena suara yang diperoleh jauh lebih tinggi dibanding yang lainnya,” ucapnya.

Ainul, Ketua BEM terpilih menyampaikan terima kasih kepada para pendukungnya yang telah memberikan mandat untuk memimpin BEM Fakultas Hukum untuk periode 2024-2025.

“Terima kasih telah mengamanatkan saya jabatan ini semoga saya bisa membawa perubahan bagi BEM ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Ainul.

Ia berharap di bawah kepemimpinannya, mahasiswa dan pengurus BEM Fakultas Hukum dapat berkolaborasi untuk menciptakan program yang bermanfaat untuk kampus.

“Mari kita berkolaborasi. Kita ciptakan perubahan bagi kampus kita,” pungkasnya. (Ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK