Home » Advertorial » Disperindag Kukar Gelar Operasi Pasar Murah di Sejumlah Wilayah

Disperindag Kukar Gelar Operasi Pasar Murah di Sejumlah Wilayah

Selasa,24 Oktober 2023 11:20WIB

Bagikan :
Pelaksanaan operasi pasar murah yang digelar Disperindag Kukar di Kelurahan Bukit Biru. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Pemkab Kukar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kukar menggelar operasi pasar murah di Lapangan Parkir Kantor Kelurahan Bukit Biru, Senin (23/10/2023).

Berbagai macam bahan pangan pokok seperti beras, minyak goreng, tepung dan lain-lain disajikan oleh Disperindag dalam kegiatan operasi pasar murah tersebut.

Kepala Disperindag Kukar, Arfan Boma Pratama mengatakan, operasi pasar murah ini bertujuan untuk menekan tingginya angka inflasi bahan pangan pokok di masyarakat.

Berbagai macam bahan pangan pokok disajikan oleh Disperindag dalam kegiatan operasi pasar murah tersebut di antaranya beras, minyak goreng, tepung dan lain-lain.

Boma menyebut, antusias masyarakat dengan digelarnya operasi pasar murah ini sangat luar biasa.

“Alhamdulillah mulai dibuka jam 9 pagi sampai bahan pokok terjual habis,” katanya, Senin (23/10/2023).

Boma menjelaskan, selain di Bukit Biru, pihaknya juga menggelar pasar murah di beberapa lokasi di hari yang bersamaan seperti di Desa Rapak Lambur, Bendang Raya, Jembayan Dalam, dan Kelurahan Jahab.

“Kegiatan ini juga dilakukan di Tabang, Kembang Janggut, Kenohan, Muara Jawa, Samboja, Loa Kulu, dan Kota Bangun,” ucap Boma.

Ke depan pihaknya bakal menggelar kegiatan pasar murah di beberapa kecamatan di Kukar. Hal itu untuk meningkatkan daya beli masyarakat terhadap bahan pangan pokok.

“Kegiatan ini akan diteruskan kembali. Jadwalnya masih kita susun lagi,” pungkasnya. (adv/au)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK