Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Edi Damansyah Lantik 37 Pengurus Karang Taruna Kukar

Edi Damansyah Lantik 37 Pengurus Karang Taruna Kukar

Senin,25 Desember 2023 03:44WIB

Bagikan : Array
Pelantikan Karang Taruna Oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah (Sintesa News/In).

SINTESANEWS.ID – Karang taruna Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) kini memiliki pengurus baru. Bupati Kukar, Edi Damansyah, melantik 37 orang pengurus karang taruna Kukar periode 2023-2028 di Pendopo Odah Etam, Jumat (22/12/2023).

Pengurus karang taruna Kukar terdiri dari perwakilan dari seluruh kecamatan di Kukar. Mereka terpilih melalui temu karya yang diikuti oleh karang taruna dari berbagai kecamatan.

Ketua karang taruna Kukar, Muhammad Husaini, mengatakan bahwa keberadaan karang taruna Kukar bertujuan untuk membangun karang taruna di tingkat kabupaten.

Ia berharap karang taruna Kukar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan dinas sosial dalam meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

“Kami akan segera membuat rencana kerja yang sesuai dengan visi misi Bupati dan program Kukar Idaman. Kami juga akan berkoordinasi dengan dinas sosial untuk melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Husaini.

Sementara itu, Bupati Edi Damansyah mengapresiasi kinerja karang taruna Kukar yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah. Ia berpesan agar pengurus karang taruna Kukar yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh semangat.

“Karang taruna adalah mitra pemerintah daerah dalam memberdayakan masyarakat, khususnya generasi muda. Saya berharap karang taruna Kukar dapat menjadi contoh bagi karang taruna di tingkat desa dan kecamatan. Saya juga berharap karang taruna Kukar dapat memberikan manfaat yang besar bagi Kukar,” tutur Edi.(In)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI