Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Hadiri Perayaan HUT ke-40 Desa Bukit Raya, Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun Syukuran Bersama Warga

Hadiri Perayaan HUT ke-40 Desa Bukit Raya, Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun Syukuran Bersama Warga

Rabu,1 Maret 2023 02:12WIB

Bagikan : Array
Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun menghadiri perayaan HUT Desa Bukit Raya. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Muhammad Samsun menghadiri ulang tahun ke-40 tahun Desa Bukit Raya, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) pada Senin (27/2/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua minggu dengan tema Bukit Raya Maju, Bukit Raya Bersinar tersebut antara lain malam renungan, tasyakuran sekaligus doa bersama.

“Selamat ulang tahun ke-40. Banyak prestasi yang ditorehkan desa ini. Pembangunannya juga telah sangat dirasakan,” ungkap Samsun.

Sebagai informasi, Desa Bukit Raya merupakan tempat bersejarah bagi Samsun. Pasalnya, sejak kecil ia menghabiskan waktunya di Desa Bukit Raya.

“Syukur, sudah usia 40 tahun transmigrasi Samboja II Bukit Raya ini eksis hingga sekarang,” ungkapnya.

Dia mengaku bangga dan bisa membuktikan jika anak trans seperti dirinya mampu mengukir sejarah. Dari 3,5 juta penduduk Kaltim dia terpilih bersama 55 anggota dewan. Dari 55 orang tersebut hanya empat orang yang menjadi pimpinan di DPRD Kaltim.

“Memasuki generasi ketiga warga trans ini kita berharap Desa Bukit Raya semakin maju, semakin bersinar, semakin berkembang,” harapnya.

Camat Samboja Damsik melalui Sekretaris Kecamatan Samboja Amir Luthfi menyampaikan bahwa perkembangan Desa Bukit Raya tak terlepas dari perjuangan wakil-wakil dari Samboja.

Ia juga mengatakan ucapan terima kasih kepada wakil rakyat yang bertugas di Gedung Karang Paci. Sebab tak sedikit bantuan yang mengalir untuk Kecamatan Samboja, khususnya Desa Bukit Raya.

“Kita berterima kasih dengan adanya Pak Samsun, Wakil Ketua DPRD Kaltim yang banyak menolong kita. Ada juga bung Rahmat, staf ahli pimpinan dewan. Jalinan komunikasi terus dilakukan sehingga terjadi realisasi, tak hanya di Desa Bukit Raya, melainkan banyak daerah di Kecamatan Samboja,” ujarnya.

Kegiatan ini ditutup dengan tahlil, doa dan pemotongan tumpeng yang diiringi oleh maulid habsy ibu-ibu pengajian Desa Bukit Raya. (adv)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK