Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Sunggono Apresiasi Bimtek Pengembangan Kompetensi PNS Garapan BKPSDM Kukar

Sunggono Apresiasi Bimtek Pengembangan Kompetensi PNS Garapan BKPSDM Kukar

Senin,21 Agustus 2023 12:10WIB

Bagikan : Array
Sekda Kukar, Sunggono saat memberikan sambutan. (Sintesa News/M. As'ari)

SINTESANEWS.ID – Sekda Kukar, Sunggono mengapresiasi kegiatan Bimtek pengembangan kompetensi PNS melalui mentoring angkatan I dan II yang diadakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kukar di Hotel Grand Elty Tenggarong, Senin (21/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut dinilai mampu meningkatkan kualitas dan kompetensi para PNS di Kukar.

Menurut dia, kegiatan tersebut cukup penting untuk memenuhi ketentuan kinerja PNS Kukar sampai 20 persen.

“Di Kukar agak susah kita penuhi karena memang ASN kita yang banyak,” ucap Sunggono.

ia berharap, para peserta dapat mentransfer ilmu yang  dipelajari kepada PNS yang lain di wilayah kerja masing-masing. Tujuannya agar peningkatan kompetensi dapat merata bagi seluruh PNS di Kukar.

“Baik yang berkenaan dengan pelaksanaan tupoksi atau juga yang berkenaan dengan kinerja organisasi secara keseluruhan,” imbuhnya.

Ia berpesan kepada BKPSDM Kukar, agar kegiatan tersebut tidak hanya dijadikan sebagai seremonial semata, tetapi harus membuat ukuran yang jelas untuk ditindak lanjuti.

“Sehingga pada saatnya nanti kita bisa lihat adanya relevansi antara kegiatan ini dengan peningkatan kompetensi ASN secara keseluruhan,” pungkasnya. (mt/rh)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK