Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Sunggono: Pemkab Kukar Beri Penghargaan Tinggi kepada Atlet-Atlet Berprestasi

Sunggono: Pemkab Kukar Beri Penghargaan Tinggi kepada Atlet-Atlet Berprestasi

Selasa,27 Juni 2023 01:30WIB

Bagikan : Array
Sekretaris Daerah Kukar Sunggono berfoto bersama para atlet yang mewakili Kukar di Fornas VII tahun 2023 di Bandung Jawa Barat. (Sintesa News/Muhammad As'ari)

SINTESANEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) berkomitmen serta mendukung peningkatan prestasi para atlet Kukar.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kukar Sunggono saat melepas kontingen utusan Kabupaten Kukar di Festival Olahraga Masyarakat Nasional (Fornas) VII tahun 2023.

Sunggono mengatakan bahwa Pemkab Kukar akan terus memberikan perhatian dan penghargaan kepada para atlet Kukar yang berprestasi di berbagai ajang olahraga.

“Kami memberikan penghargaan kepada atlet-atlet yang mengharumkan nama daerah di setiap event olahraga, baik di tingkat daerah, nasional, maupun internasional,” ucapnya di Gedung Serbaguna Kantor Bupati Kukar pada Senin (26/6/2023)

Selain itu, ia menyebutkan, Pemkab Kukar akan terus memelihara, memperbaiki, serta menambah sarana dan prasarana olahraga di daerah.

Kata dia, Pemkab Kukar juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berpartisipasi dalam meningkatkan prestasi di bidang olahraga tersebut.

Menurut dia, partisipasi aktif masyarakat dapat membawa kehidupan yang dinamis di Kukar. Harapannya, semangat berolahraga bisa menghasilkan para atlet berprestasi di daerah.

“Sejalan dengan hal tersebut, maka sudah sewajarnya kita harus kontinu mengikuti dan melaksanakan kegiatan festival atau event olahraga sebagaimana keikutsertaan kita pada Fornas VII tahun 2023,” jelasnya.

Sunggono pun meminta doa dan dukungan masyarakat agar dapat menguatkan spirit para atlet untuk meraih prestasi di Fornas VII tahun 2023.

Dia juga meminta doa dari masyarakat untuk para abdi negara yang terus berkhidmat dalam membangun daerah kaya sumber daya alam ini.

“Agar kami dapat terus mengabdikan diri serta diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah Swt dalam menjalankan amanah yang dipercayakan masyarakat,” tutupnya. (adv/mt/um)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK