Home » Daerah » Samarinda » Adakan Pertemuan Daring, BMI Kaltim Lakukan Konsolidasi Gerakan

Adakan Pertemuan Daring, BMI Kaltim Lakukan Konsolidasi Gerakan

Jumat,3 Februari 2023 03:29WIB

Bagikan :
Ketua Banteng Muda Indonesia Eddy Sunardi Darmawan (keempat dari kiri) berfoto bersama kader-kader muda PDIP. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Dewan Pimpinan Pusat Banteng Muda Indonesia (BMI) mengadakan pertemuan daring sebagai upaya memperkuat konsolidasi dan pergerakan organisasi yang efektif, Selasa (31/1/2023).

Ketua BMI Eddy Sunardi Darmawan menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan bentuk perkenalan antara DPP BMI dengan pengampu BMI Provinsi Kaltim.

“Kita berkenalan dengan pengurus BMI Kaltim untuk merapatkan barisan, menyatukan pikiran dan derap langkah ke depan, untuk mempercepat terlaksananya tujuan organisasi,” ucapnya.

Eddy menerangkan bahwa dalam pertemuan tersebut pihaknya membahas program-program ideologis organisasi, ada pula pemaparan program konsolidasi taktis (program massa). Sebab semua yang dilakukan demi menghidupkan organisasi.

“Dengan adanya pertemuan ini harapannya akan terjadi jalinan komunikasi yang intens, kesamaan bahasa, visi dan misi BMI menjadi mesin mempercepat pencapaian tujuan organisasi,” terangnya.

Eddy mengaku pertemuan yang diadakan secara daring ini sekaligus mendata kader-kader yang memiliki potensi untuk berpartisipasi dalam kontestasi legislatif sebagai calon wakil rakyat tahun 2024.

“Kader BMI diharapkan menjadi bagian penting di tengah-tengah masyarakat, bermanfaat dan bisa menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat,” tukasnya.

Sebagai informasi, BMI merupakan salah satu sayap kepemudaan dari PDIP, dibentuk dengan misi tiada hari tanpa pergerakan; tiada hari tanpa kegiatan yang menciptakan nilai tambah; tiada hari tanpa kegiatan yang membangun harapan bagi anak muda Indonesia untuk menjadi pemimpin masa depan. (*)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK