Home » Daerah » Saparuddin Dukung Pembangunan Jembatan Sebulu untuk Kesejahteraan Masyarakat Kukar

Saparuddin Dukung Pembangunan Jembatan Sebulu untuk Kesejahteraan Masyarakat Kukar

Kamis,1 Februari 2024 04:38WIB

Bagikan :
Anggota DPRD Kukar, Saparuddin Pabonglean. (Sintesa News/Ir)

SINTESANEWS.ID – Anggota DPRD Kukar Dapil Tenggarong Saparuddin Pabonglean, memberikan dukungan terhadap rencana pembangunan Jembatan Sebulu.

Menurut dia, jembatan yang menghubungkan Kecamatan Sebulu dan Muara Wis ini dinilai mampu memberikan manfaat sosial dan ekonomi bagi masyarakat Kukar.

“Jembatan Sebulu ini akan mempermudah akses transportasi dan mobilitas antara dua kecamatan. Ini akan meningkatkan interaksi dan integrasi sosial antara masyarakat di sana. Ini juga akan berdampak positif bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” kata Saparuddin Selasa (30/1/2024).

Saparuddin juga mengapresiasi langkah pemerintah daerah yang telah mengalokasikan dana untuk pembangunan jembatan tersebut melalui APBD 2024.

Ia berharap, dana tersebut dapat digunakan secara optimal dan transparan, serta sesuai dengan perencanaan dan kajian yang telah dilakukan.

“Kami dari DPRD Kukar akan terus melakukan pengawasan terhadap pembangunan ini, agar tidak ada penyalahgunaan anggaran. Kami juga mengimbau kepada kontraktor, konsultan, maupun dinas terkait, untuk bekerja profesional dan bertanggung jawab,” tegasnya. (ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK