Home » Daerah » Kutai Kartanegara » HMI Komisariat Febis Gelar RAK, Heldi Ramadani Terpilih sebagai Ketua

HMI Komisariat Febis Gelar RAK, Heldi Ramadani Terpilih sebagai Ketua

Minggu,6 Oktober 2024 12:36WIB

Bagikan : Array
Kader HMI Komisariat Febis Cabang Kukar (istimewa)

SINTESANEWS.ID- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Febis) Cabang Kukar menggelar Rapat Komisariat Anggota (RAK) XXV di Aula Perpustakaan Umum Kukar pada Sabtu (5/10/2024).

Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk memilih Ketua Umum (Ketum) baru yang akan menggantikan Zulhansyah.

Ketua Panitia, Dany Putra Setyawan mengatakan bahwa dalam RAK XXV ini, Heldi Ramadani terpilih sebagai Ketum yang mengalahkan 2 kandidat lainnya.

“Heldi Ramadani terpilih sebagai Ketum mengalahkan 2 kandidat lainnya yaitu Miska Agustina dan Muhammad Nur Wathoni,” bebernya .

Ia menjelaskan bahwa RAK berlangsung dalam 4 pleno yakin pleno I membahas tata tertib, pleno II penyampaian pertanggungjawaban Ketum demisioner, Pleno III membahas terkait rekomendasi proker dan pleno IV pemilihan Ketum atau Formatur.

Kata dia, pleno diwarnai dengan perdebatan yang cukup sengit terkait tatib dan proker oleh peserta RAK dan penyampaian visi dan misi oleh para kandidat.

“seperti dinamika pada persidangan lainnya RAK juga diwarnai adu argumentasi untuk membahas tatib dan proker serta visi dan misi,” tutur Dany.

Kata dia, para kandidat merupakan kader yang telah melalui proses dalam HMI dan memiliki kapasitas yang mumpuni untuk memimpin Komisariat.

Ia berharap dengan terpilihnya Ketum baru dapat memberi angin segar bagi kemajuan HMI khususnya Komisariat Febis Kukar melalui program implementasi visi dan misi yang dibawanya.

“Semoga dengan terpilihnya Ketum baru bisa membuat kepengurusan HMI Komisariat Febis bisa lebih baik untuk ke depannya dan menumbuhkan kader-kader yang militan sesuai dengan tujuan pokok HMI,” tutupnya.(Ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK