Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Bupati Kukar Berbagi Kebahagiaan di Bendang Raya

Bupati Kukar Berbagi Kebahagiaan di Bendang Raya

Selasa,26 Maret 2024 06:44WIB

Bagikan : Array
Silaturhami dan buka puasa bersama dengan Pemkab Kukar di Bendang Raya. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, mengunjungi Masjid Al Hidayah di Desa Bendang Raya, Tenggarong, pada Jumat (23/3/2023).

Kunjungan ini diisi dengan kegiatan silaturahmi, buka puasa bersama, dan shalat Maghrib berjamaah.

Bupati Edi, bersama ketua MUI Kukar KH. Abdul Hanan dan kepala OPD, juga memberikan bantuan paket kebutuhan pokok dan peralatan ibadah kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Edi menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang telah menyiapkan acara tersebut dan menekankan pentingnya menjaga ukhuwah islamiah, terutama di bulan suci.

Bupati Edi juga mengumumkan rencana renovasi Masjid Al Hidayah untuk memenuhi kebutuhan ibadah masyarakat yang lebih nyaman. Masjid ini tidak hanya menjadi tempat ibadah tetapi juga pusat kegiatan komunitas yang bermanfaat.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga di bulan yang mulia ini,” ujar Edi.

Selain itu, Edi menyampaikan kerja sama antara Pemkab Kukar dengan PT. Eni Muara Bakau dalam pembinaan pertanian, termasuk pembuatan demplot tanaman melon di Desa Bendang Raya.

“Kami berharap kerja sama ini tidak hanya terbatas di area operasional PT. Eni Muara Bakau di Samboja, tetapi juga mencakup lokasi lain untuk menjadi contoh percontohan,” tutur Bupati Edi. (Adv/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK