Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Ekspo Hari Guru Nasional 2023 Dapat Dukungan dari Disdikbud Kukar

Ekspo Hari Guru Nasional 2023 Dapat Dukungan dari Disdikbud Kukar

Rabu,22 November 2023 01:32WIB

Bagikan : Array
Kepala Disdikbud Kukar, Thauhid Aprilian Noor Beri Sambutan dalam Pembukaan Expo Hari Guru Nasional 2023.(Sintesa News/Ir)

SINTESANEWS.ID – Ekspo Hari Guru Nasional 2023 yang diselenggarakan di Halaman Parkir Stadion Rondong Demang, Tenggarong, mendapat dukungan penuh dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Disdikbud Kukar, Thauhid Aprilian Noor, dalam sambutannya pada Selasa (21/11/2023).

“Kami sangat mendukung kegiatan ini dan akan selalu berada di sini untuk membantu. Kami bukan panitia, tapi kami merasa menjadi bagian dari kegiatan ini,” ujar Thauhid.

Menurut Thauhid, Ekspo Hari Guru Nasional 2023 ini merupakan kegiatan yang istimewa dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Disdikbud Kukar bekerja sama dengan panitia telah merancang kegiatan ini agar dapat menarik perhatian masyarakat dan dapat memberikan manfaat bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kukar.

“Kami ingin masyarakat Kutai Kartanegara dapat melihat dan mengapresiasi karya-karya para guru dan siswa di sini. Kami juga ingin membantu UMKM yang ada di sini untuk dapat mempromosikan produk-produk mereka,” kata Thauhid.

Selanjutnya, Thauhid juga menegaskan bahwa Disdikbud Kukar akan memberikan bantuan biaya kepada sekolah-sekolah yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ia mengimbau agar semua pihak dapat berkoordinasi dengan Disdikbud Kukar jika ada hal-hal yang kurang.

“Kami siap membantu segala keperluan yang dibutuhkan untuk kegiatan ini. Jika ada yang kurang, silakan berkoordinasi dengan kami di Disdikbud Kukar,” imbau Thauhid.

Thauhid juga menyampaikan bahwa pada tanggal 25 November 2023, akan ada beberapa kegiatan yang akan memeriahkan puncak peringatan Hari Guru Nasional 2023. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kukar pada saat apel pagi.

“Saya mewakili Disdikbud Kukar meminta maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan dalam mendukung kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkas Thauhid.(Indirwan)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI