Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Bupati Kukar Serahkan Bantuan Sembako dan Akta Yayasan di Kelurahan Bukit Biru

Bupati Kukar Serahkan Bantuan Sembako dan Akta Yayasan di Kelurahan Bukit Biru

Selasa,26 Maret 2024 06:48WIB

Bagikan : Array
Bupati Edi berikan bantuan kepada masyarakat pra sejahtera. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID– Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, menyerahkan bantuan sembako dan akta yayasan kepada warga RT 16 Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong, pada Kamis (21/03/2024).

Penyerahan ini dilakukan di Langgar Al Iman sebagai bagian dari komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kebutuhan masyarakat selama bulan puasa.

Dalam sambutannya, Bupati Edi Damansyah menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat, khususnya lansia dan kaum Dhuafa.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, sekalian walaupun dari jumlah tidaklah seberapa akan tetapi kiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat selama puasa,” ujar Edi.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusivitas wilayah selama Ramadan dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah yang lebih baik.

“Marilah kita saling berbagi dan menunjukkan rasa kepedulian kita kepada sesama, semoga hal ini juga bisa menjadikan masyarakat Kukar bisa lebih aman, tenang dan nyaman dalam melaksanakan ibadah di bulan puasa,” tambahnya.

Edi juga mengingatkan para ketua dan pengurus takmir masjid, RW, dan RT untuk terus mendukung pemerintah dalam menciptakan SDM yang berakhlak mulia.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program sosial. (Adv/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK