Home » Advertorial » Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kukar Gelar Kegiatan Maulid Nabi

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kukar Gelar Kegiatan Maulid Nabi

Senin,16 Oktober 2023 12:37WIB

Bagikan : Array
Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kukar. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kukar menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong, Jumat (15/10/2023).

Kegiatan yang diikuti ratusan anggota dan pengurus DWP Kukar tersebut mengangkat tema “Dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Agar Menjadi Perempuan Berkualitas dan Berakhlak Mulia”.

Pada kesempatan itu, Ketua DWP Kukar, Hj Yulaikah Sunggono memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus dan anggota yang meluangkan waktunya hadir di majelis ilmu.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada jajaran pengurus DWP, Unsur Pelaksana DWP UP Dinas Perkebunan, Pertanian dan Peternakan Kukar selaku tuan rumah pelaksana kegiatan dan seluruh peserta yang hadir,” ujarnya.

Ia pun mendoakan agar kegiatan ini mendapat syafaat dan Rahmat dari Allah SWT.

Hj Yulaikah juga berharap di momen peringatan maulid kali ini, dapat meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan bagi organisasi wanita.

“Semoga kita semua menjadi wanita yang beriman dan bertakwa sehingga kita bisa menciptakan keluarga yang sejahtera di dalam rumah tangga masing-masing. Sebagai istri ASN semoga kita bisa lebih menata dan meningkatkan kesejahteraan di dalam rumah tangga sekaligus dalam membentuk iman dan taqwa kita,” pungkasnya. (adv/au)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK