Home » Advertorial » Pemkab Kukar Lepas Kontingen Marching Band Kukar di Kejuaraan Piala Sultan Hamengku Buwono X Yogyakarta

Pemkab Kukar Lepas Kontingen Marching Band Kukar di Kejuaraan Piala Sultan Hamengku Buwono X Yogyakarta

Sabtu,14 Oktober 2023 11:47WIB

Bagikan : Array
Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Setkab Kukar, Ahyani Fadianur Diani. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Pemkab Kukar melalui Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, Ahyani Fadianur Diani melepas kontingen Marching Band Kukar di kejuaraan Marching Band Piala Sultan Hamengku Buwono X Yogyakarta, di Stadion Rondong Demang Tenggarong, Sabtu (14/10/2023).

Kejuaraan yang diikuti oleh perwakilan setiap provinsi di Indonesia tersebut informasinya bakal dilaksanakan pada 18 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu, Ahyani menyampaikan terima kasih, kepada seluruh masyarakat Tenggarong yang hadir menyaksikan pelepasan kontingen dan memberikan dukungan terhadap Marching Band Kukar dalam mengikuti Kejuaraan.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat sehingga kontingen Kukar lebih percaya diri dalam mengikuti kejuaraan ini,” ujarnya.

Dengan persiapan yang cukup matang sejak Februari lalu, Ahyani optimis kontingen Kukar akan meraih hasil yang positif.

Ia pun berharap agar kontingen Kukar tetap semangat dalam meraih prestasi dan membawa harum nama Kukar di kejuaraan tingkat nasional.

“Kita di Pemkab selalu mendukung anak-anak Kukar yang mengikuti kejuaraan di nasional maupun internasional. Kita optimis Kontingen kita meraih prestasi di Yogyakarta ini,” pungkasnya. (adv/au)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK