Home » Daerah » Demisioner, Siti Halimah Serahkan Kepemimpinan Kohati Badko HMI Kaltimtara ke Andi Wahyuni

Demisioner, Siti Halimah Serahkan Kepemimpinan Kohati Badko HMI Kaltimtara ke Andi Wahyuni

Rabu,3 Juli 2024 11:10WIB

Bagikan : Array
Dua ketua Kohati Badko HMI Kaltimtara, Siti Halimah dan Andi Wahyuni Muzzakir. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Siti Halimah, Ketua Umum Korps HMI Wati (Kohati) Badko HMI Kaltimtara periode 2021-2023, secara resmi dinyatakan demisioner dalam Musyawarah Daerah (Musda) Kohati IX yang digelar di Hotel Bena Kutai, Kota Balikpapan pada 28-30 Juni 2024.

Pemilihan ketua baru tersebut dihadiri oleh perwakilan Kohati dari delapan cabang penuh di lingkup Badko HMI Kaltimtara.

Setelah menjabat selama dua tahun, Siti Halimah menyerahkan estafet kepemimpinan kepada Andi Wahyuni Muzzakir yang terpilih secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Siti Halimah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah bekerja sama selama masa jabatannya.

“Terima kasih kepada semua pengurus Kohati Badko HMI Kaltimtara periode 2021-2023 yang telah bekerja keras dan mendukung saya selama ini dengan segala keterbatasan yang ada,” katanya.

Siti juga berpesan kepada ketua Kohati terpilih untuk menjaga komitmen serta merangkul para HMI-Wati di lingkup Badko HMI Kaltimtara.

Dia menyoroti tantangan yang sering dihadapi selama berproses sebagai pengurus, terutama masalah geografi atau jarak serta komunikasi antar cabang yang tersebar di berbagai wilayah Kaltimtara, termasuk delapan cabang penuh dan satu persiapan.

“Hal ini adalah tantangan serta evaluasi bagi kepengurusan yang baru. Beberapa hal ini menjadi PR khusus untuk formatur terpilih agar merangkul bawahannya dalam memperkuat tali silaturahmi ke semua Kohati cabang,” pesannya.

Siti juga berharap agar Andi Wahyuni sebagai ketua umum terpilih dapat membawa semangat baru dalam kepemimpinan Kohati Badko HMI Kaltimtara. (ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK