Home » Daerah » Kutai Kartanegara » BPC Hipmi Kukar Dukung Andi Wijaya sebagai Ketua Umum BPD Hipmi Kaltim 2024-2027

BPC Hipmi Kukar Dukung Andi Wijaya sebagai Ketua Umum BPD Hipmi Kaltim 2024-2027

Rabu,13 Desember 2023 09:22WIB

Bagikan : Array
Ketua BPC Hipmi Kukar, Ari Hendrawan. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kutai Kartanegara (Kukar) telah memberikan dukungan resmi kepada Andi Adi Wijaya sebagai calon Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2024-2027.

Dalam Muscab VI yang digelar di Hotel Grand Elty Tenggarong  pada Rabu (6/12/23) tentu mempunyai rekomendasi-rekomendasi baik itu secara internal maupun eksternal. Secara internal selain mensolidkan kekuatan pengurus, juga memberikan dukungan secara resmi kepada kandidat Ketua Umum BPD Hipmi Kaltim periode 2024-2027.

Ketum BPC Hipmi Kukar Ari Hendrawan dalam pidatonya menyampaikan secara tegas, akan memberikan dukungan kepada Andi Adi Wijaya untuk maju dalam kontestasi pemilihan Ketum pada Musyawarah Daerah (Musda) Hipmi Kaltim selanjutnya.

Ari mengatakan bahwa Andi Wijaya memiliki rekam jejak kepemimpinan yang jelas dan penuh komitmen terhadap Hipmi Kaltim.

“Bang Andi ini bukan kaleng-kaleng, selain punya jiwa kepemimpinan yang kuat, juga ia tetap menjaga komunikasi yang baik dengan BPC-BPC Hipmi se-Kaltim,” ujar Ari.

Ari menambahkan bahwa BPC Hipmi Kukar akan mendukung secara penuh Andi Wijaya yang saat ini menjadi Sekretaris Umum BPD Hipmi Kaltim.

Ia berharap bahwa Andi Wijaya dapat memimpin dan mengembangkan Hipmi Kaltim menjadi organisasi yang lebih kuat dan profesional.

Diketahui, Musda Hipmi Kaltim akan digelar pada tahun depan.

Musda adalah forum musyawarah untuk menentukan visi, misi, tujuan, strategi, dan program kerja organisasi. (*)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI