Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Bupati Edi Damansyah Nilai Pengurus KONI Sukses Tingkatkan Prestasi Atlet-Atlet Kukar

Bupati Edi Damansyah Nilai Pengurus KONI Sukses Tingkatkan Prestasi Atlet-Atlet Kukar

Sabtu,15 Juli 2023 01:37WIB

Bagikan :
Asisten II Setkab Kukar menyampaikan sambutan Bupati Kukar di Muskorkab KONI Kukar. (Sintesa News/M. As'ari)

SINTESANEWS.ID – Asisten II Setkab Kukar Wiyono menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (Muskorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kukar di Hotel Grand Fatma Tenggarong pada Sabtu (15/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wiyono menyampaikan sambutan Bupati Kukar Edi Damansyah di hadapan para peserta Muskorkab KONI Kukar.

Kata Bupati, Muskorkab merupakan ajang pelaporan dan pertanggungjawaban berbagai program yang telah dijalankan KONI Kukar pada periode sebelumnya.

Kemudian, Muskorkab berfungsi sebagai forum evaluasi untuk menyusun program kerja empat tahun ke depan.

Bupati pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus KONI dan pengurus cabang olahraga yang berhasil melampaui target pada Pekan Olahraga Provinsi Kaltim di Kabupaten Berau pada tahun 2022.

“Dan yang membanggakan adalah atlet Kutai Kartanegara bisa berlaga di ajang Sea game Kamboja dengan merebut beberapa medali emas,” ucapnya.

Edi melanjutkan, KONI merupakan mitra pemerintah yang bertugas menjaga dan mengedepankan pembinaan, pengembangan, serta pengoordinasian dalam memajukan olahraga Kukar.

Karena itu, sambung dia, peran KONI sangat strategis dalam menciptakan zona olahraga yang sehat dan berprestasi.

Bupati menegaskan, Pemkab Kukar berkomitmen untuk selalu mendukung dan mengawal kegiatan KONI, agar semua cabang olahraga terus berkembang dan meraih prestasi tertinggi.

“Mari kita bangun olahraga Kutai Kartanegara. Olahraga maju dan atlet berprestasi menjadi atlet Kukar Idaman. Insyaallah dunia olahraga Kutai Kartanegara akan semakin menggeliat,” tuturnya. (adv/mt/um)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK