Home » Daerah » Samarinda » Ajak Warga Senam Sehat Bersama, Ananda Emira Moeis Jalin Silaturahmi dengan Konstituen

Ajak Warga Senam Sehat Bersama, Ananda Emira Moeis Jalin Silaturahmi dengan Konstituen

Selasa,31 Januari 2023 11:01WIB

Bagikan : Array
Ketua Fraksi PDIP Kaltim mengadakan senam sehat bersama warga RT 70, Sungai Pinang Dalam, Samarinda. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Kaltim Ananda Emira Moeis bersama warga melaksanakan senam sehat di Gang H. Dundup Jalan D.I Panjaitan, Sungai Pinang Dalam, Kota Samarinda.

Selain senam sehat, Ananda juga bersilaturahmi dan makan menu sehat bersama dengan warga setempat. Hal ini juga dalam rangka memperingati HUT PDIP yang ke-50 tahun.

Tak hanya orang dewasa, kegiatan ini juga turut dihadiri berbagai kalangan, dari usia anak-anak hingga remaja. Selain itu, kegiatan didominasi perempuan muda dan ibu-ibu.

Pada kesempatan ini, Ananda mengaku bersyukur dengan adanya pertemuan dirinya dengan warga RT 70 Sungai Pinang Dalam. Pasalnya, ia menilai silaturahmi ini merupakan langkah maju untuk mempererat komunikasi antara anggota DPRD dengan konstituen.

Tak lupa, Ananda mengucapkan terima kasih kepada Ketua RT setempat yang sudah memberikan kesempatan kepadanya untuk bersilaturahmi dengan warga.

“Alhamdulilah, tadi kita mengajak semua warga di sini untuk senam sehat, dilanjutkan dengan zumba, lalu makan bubur kacang hijau,” ucap Ananda.

Sekretaris DPD PDIP Kaltin ini berharap silaturahmi yang terjalin bisa membuahkan pahala dan dapat menjalin kedekatan bersama warga di RT 70 Sungai Pinang Dalam.

“Selain itu, kita juga ingin mengajak semuanya untuk tetap bugar dan hidup sehat,” paparnya.

Di sisi lain, Ketua RT 70 Rudini mengatakan kegiatan ini merupakan aktivitas yang sangat positif. Sebab dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan membuat badan sehat dan bugar bahkan mempererat komunikasi dengan wakil rakyat.

“Walau saya baru menjadi RT di sini, tapi komunikasi dengan Bu Nanda baik dan bagus. Makanya kegiatan ini sangat positif. Semoga ke depannya bisa kita adakan lagi. Apalagi, Bu Ananda juga senang senam,” kata dia.

Rudini juga berharap kehadiran Anggota DPRD Kaltim tersebut dapat membantu keluhan masyarakat yang berada di Sungai Pinang Dalam, khususnya RT 70. (adv)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK