Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Ketum BPC HIPMI Kukar Puji Kegiatan Pemkab Kukar yang Dorong Kreativitas Masyarakat

Ketum BPC HIPMI Kukar Puji Kegiatan Pemkab Kukar yang Dorong Kreativitas Masyarakat

Jumat,1 Desember 2023 03:10WIB

Bagikan :
Ketua Umum BPC HIPMI Kukar, Jumadil Anwar.

SINTESANEWS.ID – Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kukar Jumadil Anwar menyampaikan pujian kepada Pemkab Kukar yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan yang mendorong kreativitas masyarakat.

“Kami sangat menghargai dan mendukung sepenuhnya setiap event yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara,” ucap Jumadil, Kamis (30/11/2023).

Ia menilai, kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Kukar melalui dinas-dinas terkait serta Komite Ekonomi Kreatif (Kekraf) Kukar sangat positif dan strategis dalam melestarikan kebudayaan dan kesenian lokal, serta memajukan ekonomi kreatif dan UMKM.

“Kegiatan-kegiatan tersebut sangat berguna bagi masyarakat Kukar, terutama para pengusaha muda yang ingin mengeksplorasi potensi dan kreativitas mereka,” katanya.

Ia mengharapkan, pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut dapat melibatkan banyak stakeholder yang berkualitas dan profesional, serta memberikan peluang yang adil bagi setiap vendor yang ingin ikut serta.

“Jangan sampai ada kepentingan atau favoritisme dalam penentuan vendor, karena itu akan merugikan banyak pihak dan menurunkan standar event tersebut,” tandasnya.

“Harapan kami, semua vendor yang memenuhi persyaratan dan kriteria dapat berpartisipasi dan memberikan kontribusi dalam kegiatan event tersebut,” tutupnya.

Diketahui, beberapa bulan terakhir Pemkab Kukar mengadakan berbagai kegiatan yang mengusung tema Kukar Full Senyum.

Kegiatan-kegiatan tersebut umumnya dilaksanakan di Kecamatan Tenggarong dan telah mendapat respon positif dari masyarakat Kukar, serta berbagai kalangan lainnya. (*)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK