Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Lurah Maluhu Lantik Karang Taruna Krida Mulya

Lurah Maluhu Lantik Karang Taruna Krida Mulya

Minggu,7 Januari 2024 02:27WIB

Bagikan : Array
Lurah Maluhu, Camat Tenggarong, Bupati Kukar Bersama Pengurus Karang Taruna Krida Mulya Periode 2024-2025 (Sintesa News/In).

SINTESANEWS.ID – Pengurus Karang Taruna Krida Mulya Kelurahan Maluhu, Tenggarong resmi dilantik oleh Lurah Maluhu, Tri Joko Kuncoro pada Sabtu (6/1/2024).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Kukar dan Camat Tenggarong serta diisi dengan berbagai hiburan dan kegiatan sosial.

Salah satu hiburan yang ditampilkan adalah kesenian khas jawa yang menunjukkan keberagaman budaya di Kukar. Selain itu, ada juga kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI Kukar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Lurah Maluhu, Tri Joko Kuncoro mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelantikan ini. Ia juga menyampaikan bahwa masa jabatan pengurus Karang Taruna Krida Mulya akan berakhir bersamaan dengan lembaga lain di kelurahan pada 2025 mendatang.

“Kami sepakat bahwa status pengurus Karang Taruna hanya perpanjangan atau pergantian di tahun depan sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Joko.

Joko juga mengatakan bahwa pelantikan ini adalah bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih oleh kelurahan Maluhu. Ia berharap pengurus Karang Taruna Krida Mulya dapat berkontribusi positif bagi kemajuan Kukar khususnya kelurahan Maluhu.

“Karang Taruna Krida Mulya adalah mitra kami dalam membangun kelurahan Maluhu. Mereka adalah generasi muda yang memiliki semangat dan kreativitas tinggi. Kami berharap mereka dapat menjadi contoh bagi pemuda-pemuda lainnya,” tutur Joko.(In)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK