Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Sunggono Pimpin Upacara Hardiknas, Tekankan Pentingnya Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar

Sunggono Pimpin Upacara Hardiknas, Tekankan Pentingnya Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar

Kamis,2 Mei 2024 06:05WIB

Bagikan : Array

SINTESANEWS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menyelenggarakan upacara yang berlangsung di depan Kantor Bupati, Kamis 2 Mei 2024.

Acara yang dipimpin oleh Sekda Sunggono ini dihadiri oleh berbagai pejabat dari OPD di lingkungan Pemkab Kukar.

Pada kesempatan tersebut, Sunggono ingin menjadikan perayaan Hardiknas 2024 sebagai titik tolak untuk membangkitkan semangat kolektif dalam peningkatan standar pendidikan di Kukar.

“Melalui peringatan ini, kita diingatkan akan tanggung jawab kita untuk terus memajukan pendidikan di Kutai Kartanegara,” tuturnya.

Dia juga menekankan pentingnya implementasi kurikulum Merdeka Belajar, yang merupakan inisiatif penting bagi semua stakeholder pendidikan.

Sunggono menyerukan kepada semua pihak untuk berkomitmen penuh dan memainkan peran mereka secara efektif sehingga visi Merdeka Belajar dapat terwujud sepenuhnya di setiap aspek pendidikan.

Selain itu, Sekda Sunggono menyampaikan harapannya agar sektor pendidikan di Kukar dapat mencetak generasi penerus yang unggul, sejalan dengan visi dan misi ‘Kukar Idaman’.

Sunggono juga berharap kerja sama yang erat antara pemerintah daerah dan berbagai pihak yang terlibat dalam pendidikan, agar program-program yang telah dirancang dapat memberikan manfaat.

“Komitmen kita untuk meningkatkan kualitas tenaga pengajar dan menyediakan berbagai program beasiswa akan terus berlanjut,” tegasnya. (Ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK