Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Momentum HUT ke-78 RI, Aji Ali Ajak Anak Muda Kukar Membangun Daerah

Momentum HUT ke-78 RI, Aji Ali Ajak Anak Muda Kukar Membangun Daerah

Sabtu,19 Agustus 2023 09:07WIB

Bagikan : Array
Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni. (Sintesa News/M. As'ari)

SINTESANEWS.ID – Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni mengajak para pemuda agar menjadikan peringatan HUT ke-78 RI sebagai momentum untuk  membangun daerah.

Kata Ali, dalam mengikuti perkembangan zaman, para pemuda dituntut untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang inovatif dan bermanfaat.

Sebagai daerah mitra IKN, ia mendorong pemuda Kukar untuk terus belajar sehingga mampu bersaing dengan para pendatang. Terutama peningkatan kompetensi di bidang pendidikan dan tekhnologi.

“Untuk pemuda ini, semangat terus karena memang banyak sekali kegiatan-kegiatan yang sifatnya persaingan nantinya supaya kita bisa mengimbangi perkembangannya,” ucap Ali, Jumat (18/7/2023).

Di bidang olahraga, Ali mengaku sudah banyak anak muda Kukar yang berprestasi di daerah sampai tingkat nasional dan internasional.

Untuk mempertahankan prestasi tersebut, ia mengajak anak para atlet Kukar untuk terus meningkatkan semangat dalam latihan.

“Ayo terus tingkatkan prestasi yang ada. Terus raih cita-cita yang selama ini kita tanamkan dalam diri kita,” tuturnya.

Selain itu, ia berpesan kepada atlet kukar yang masuk Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP). untuk selalu semangat memacu diri dalam meraih prestasi.

Sementara itu, di bidang kewirausahaan, Ali juga mendorong para pemuda yang sudah berwirausaha untuk fokus dalam mengembangkan usahanya agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru. (adv/mt/rh)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK