Home » Daerah » Kutai Kartanegara » PWRI Kukar Dilantik, Ini Pesan dari Ketua PWRI Kaltim

PWRI Kukar Dilantik, Ini Pesan dari Ketua PWRI Kaltim

Jumat,29 Desember 2023 10:19WIB

Bagikan :
Ketua Harian PWR KaltmI, Adi Bukhari Muslim Bersama Pengurus PWRI Kukar (Sintesa News/In).

SINTESANEWS.ID – Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Masa Bakti 2024-2029 resmi dilantik. Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua PWRI Kalimantan Timur (Kaltim) yang diwakili oleh Ketua Harian PWRI, Adi Bukhari Muslim. Pelantikan dilakukan di Pendopo Odah Etam, Kukar, pada Kamis (29/12/2023).

Adi Bukhari Muslim, dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang tinggi kepada para wredatama yang masih berorganisasi dan berkontribusi bagi pembangunan daerah. Ia mengatakan, PWRI adalah organisasi besar yang menjadi wadah para pensiunan yang tangguh, mandiri, sejahtera, dan berbahagia.

“Semangat tersebut harus tetap terpelihara dengan baik, tidaklah mustahil kedepannya PWRI Kukar bisa tampil berperan sebagai salah satu elemen kekuatan dan memberikan manfaat di Kukar,” ucapnya.

Adi Bukhari Muslim juga menekankan bahwa PWRI Kukar sebagai mitra pemerintah daerah akan menemui berbagai hambatan yang tidak mudah diatasi. Namun, ia optimis bahwa pengurus PWRI Kukar, khususnya ketua yang terpilih, dapat mengatasi hambatan tersebut dengan cara bekerjasama dan berkolaborasi.

“Kendala akan dapat diatasi oleh pengurus PWRI Kutai Kartanegara khususnya ketua yang terpilih,” tuturnya.

Adi Bukhari Muslim juga berbagi tips bagi para wredatama yang telah purna bakti sebagai abdi negara dan masyarakat. Ia menyarankan agar para wredatama memelihara dan meningkatkan kualitas diri, mendekatkan diri pada sang Pencipta, menjaga kesehatan, peduli terhadap lingkungan, serta mengembangkan hobi yang menghasilkan.

“Melakukan perencanaan terukur dan cermat, menjaga hubungan dengan relasi dan teman-teman, berupaya mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan keahlian dan aset yang dimiliki,” paparnya.

Adi Bukhari Muslim juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kukar yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada PWRI Kukar. Ia berharap, pengurus PWRI Kukar dapat menjalankan program-program andalan dengan baik dan sukses.

“Tetap semangat mempertahankan program-program andalan untuk dikerjakan pada pengurus PWRI 2024-2029, semoga sukses dan berjaya,” pungkasnya(In)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK