Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Rumah Pedagang Pentol di Tenggarong Ludes Terbakar

Rumah Pedagang Pentol di Tenggarong Ludes Terbakar

Kamis,15 Februari 2024 02:29WIB

Bagikan : Array
Rumah Pedagang Pentol yang Dilahap si Jago Merah (Sintesa News).

SINTESANEWS.ID – Sebuah rumah milik Imam Makrum, seorang pedagang pentol keliling di Jalan Jelawat Batu 3 Blok A, Tenggarong, hangus terbakar pada Kamis (15/2/2024).

Api diduga berasal dari samping motor yang diparkir di depan rumah.

Imam mengaku mendapat kabar dari warga sekitar yang mendengar dua kali letupan yang disertai dengan api yang menjalar ke rumah.

“Saat itu saya sedang di luar rumah, bersih-bersih TPS yang kemarin dipakai. Rumah saya lagi kosong. Tiba-tiba ada warga yang bilang rumah saya terbakar. Saya langsung lari ke sana, tapi sudah terlambat. Api sudah membesar dan merembet,” kata Imam saat ditemui di lokasi kejadian.

Imam mengatakan, rumah yang terbakar itu baru saja dibangun 2 tahun yang lalu dengan biaya sekitar Rp 150 juta.

Selain itu, motor dan rombong yang ia gunakan untuk berjualan pentol keliling juga ikut terbakar.

“Motor dan rombong itu sumber penghasilan saya sehari-hari. Sekarang saya tidak tahu mau ngapain. Saya juga guru ngaji di sini. Saya harus cari kerja lain. Mungkin saya akan jadi tukang bangunan lagi, karena dulu saya pernah kerja begitu,” ujar Imam.

Imam berharap ada bantuan dari pemerintah atau pihak lain untuk membantu memulihkan kondisinya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada petugas pemadam dan warga sekitar yang telah membantu memadamkan api dan memberikan dukungan moril.

“Saya bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Saya mohon doa dari semua orang agar saya bisa sabar dan ikhlas menghadapi cobaan ini,” tutur Imam. (ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK