Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar, Akhmed Reza Fachlevi Laksanakan Reses di Desa Teluk Dalam

Anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar, Akhmed Reza Fachlevi Laksanakan Reses di Desa Teluk Dalam

Sabtu,19 Agustus 2023 10:01WIB

Bagikan : Array
Akhmed Reza Fachlevi saat menyerap aspirasi masyarakat Desa Teluk Dalam. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi melaksanakan reses di Desa Teluk Dalam, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kukar, Sabtu (19/8/2023).

Sebelumnya, ia telah melaksanakan agenda reses di beberapa kecamatan yang ada di Kukar seperti Kecamatan Anggana, Tenggarong dan terakhir di Tenggarong Seberang.

“Nanti kita akan teruskan ke daerah pesisir dan hulu Kukar. Prioritas yang jelas sesuai dengan tupoksi kita di komisi IV adalah pendidikan kemudian pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.

Anggota dewan dari Dapil Kukar itu mengaku menerima banyak aspirasi dari masyarakat Desa Teluk Dalam. Di antaranya, perbaikan infrastruktur, drainase, beasiswa peningkatan SDM.

“Kami di DPRD Kaltim siap mensupport aspirasi dalam rangka penguatan terhadap pemberdayaan masyarakat desa,” ucap Reza.

Kata dia, OPD di Kaltim memiliki beberapa program yang telah direalisasikan. Ia berharap program tersebut bisa ditindaklanjuti dan dijemput oleh masyarakat dan Pemerintah Desa Teluk Dalam.

Di Dinas sosial, kata dia ada beberapa program seperti Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE) dan pelatihan pemuda berwirausaha yang telah disampaikan kepada masyarakat Desa Teluk Dalam.

“Mudah-mudahan kita bisa berkoordinasi langsung dengan Dispora Kukar,” harapnya. (mt/rh)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK