Home » Daerah » Samarinda » Profil Eddy Sunardi Darmawan, Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim

Profil Eddy Sunardi Darmawan, Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim

Senin,21 November 2022 01:09WIB

Bagikan :
Anggota DPRD Kaltim, Eddy Sunardi Darmawan. (Koran Kaltim)

SINTESANEWS.ID – Eddy Sunardi Darmawan adalah Anggota DPRD Kaltim dari Dapil Balikpapan. Ia merupakan wakil rakyat yang tergabung dalam Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ia terpilih sebagai legislator di Gedung Karang Pacil dari Fraksi PDIP bersama Ananda Emira Moeis, Veridiana Huraq Wang, H. Baba, Herliana Yanti, Marthinus, Romadhony Putra Pratama, Muhammad Samsun, Ely Hartati Rasyid, Safuad, dan Agiel Suwarno.

Pria kelahiran Balikpapan pada 20 Desember 1969 ini menjabat sebagai Anggota Badan Anggaran dan Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim periode 2019-2024.

Pada Pemilu 2019, dia terpilih sebagai Anggota DPRD Kaltim setelah meraup 15.272 suara, tertinggi kedua setelah Hasanuddin Mas’ud yang mengantongi 19.959 suara.

Selain dengan Hasanuddin, ia terpilih dari Dapil Balikpapan bersama Syafruddin, Bagus Susetyo, H. Baba, Yusuf Mustafa, Fitri Maisyaroh, Mimi Meriami BR Pane, Sigit Wibowo, dan Muhammad Adam.

Saat ini, dia mengemban tugas di Komisi IV DPRD Kaltim bersama Akhmed Reza Fachlevi (Ketua), Puji Setyowati (Wakil Ketua), Eddy Sunardi Darmawan (Sekretaris), serta sejumlah orang anggota: Abdul Kadir Tappa, Salehuddin, Ananda Emira Moeis, Sukmawati, Yenni Eviliana, Fitri Maisyaroh, dan Rusman Ya’qub.

Komisi tersebut membidangi kesejahteraan rakyat, yang meliputi ketenagakerjaan, pendidikan, ilmu pengetahuan dan teknologi, kepemudaan dan olahraga, agama, dan kebudayaan.

Selain itu, kesejahteraan sosial, kesehatan, keluarga berencana, pemberdayaan dan peranan wanita, transmigrasi, museum, cagar budaya dan kepariwisataan. (adv/mb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3474362364620514386-min

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK