Home » Ekonomi » Bisnis » JGD Tawarkan Keuntungan Berlipat untuk Nasabah

JGD Tawarkan Keuntungan Berlipat untuk Nasabah

Jumat,28 Juni 2024 05:56WIB

Bagikan : Array

SINTESANEWS.ID – JGB bekerja sama dengan PT. Mahakam Gerbang Raja Migas (MGRM) dalam bentuk Joint Venture.

Program ini menawarkan berbagai keuntungan bagi calon nasabah, mulai dari persyaratan yang mudah hingga peluang mendapatkan penghasilan tambahan.

JGB memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menjadi nasabah, cukup dengan menunjukkan KTP.

“Jadi di JGB, selain sebagai tempat gadai, masyarakat bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan persyaratan yang mudah, hanya menunjukkan KTP saja. Nanti pihak kami yang akan mengisi formulirnya,” ujar Staf Operasional JGB, Muhammad Yusuf, Kamis (27/6/2024).

Untuk memperkenalkan JGB lebih luas, pihaknya berencana untuk memaksimalkan promosi dan sosialisasi agar lebih banyak masyarakat yang mengenal dan bergabung, baik sebagai nasabah maupun anggota.

Yusuf menjelaskan bahwa program yang ditawarkan JGB memberikan peluang besar bagi masyarakat.

“Ketika menjadi anggota JGB, masyarakat tidak hanya mendapatkan potongan iuran sebanyak 50 persen tapi juga berpotensi memiliki penghasilan tambahan jika berhasil mengajak orang lain untuk menjadi nasabah,” jelasnya.

JGB juga akan melakukan kunjungan ke dinas-dinas di Kukar untuk melakukan presentasi di hadapan pegawai negeri sipil.

“Banyak masyarakat yang belum mengetahui terkait JGB, sehingga kami akan melakukan kunjungan ke dinas-dinas di Kukar untuk presentasi di hadapan para pegawai negeri sipil,” tambah Yusuf.

Dalam upaya memaksimalkan program ini, JGB juga akan melakukan evaluasi dalam tiga bulan ke depan untuk meninjau jumlah nasabah dan minat masyarakat.

Kata Yusuf, komitmen JGB adalah terus memberikan kenyamanan dan keuntungan bagi anggota dan nasabah.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan gebrakan baru yang menguntungkan bagi kedua belah pihak, baik nasabah dan anggota maupun pihak JGB,” tegas Yusuf.

Melalui program ini, Yusuf berharap JGB dapat memberikan keuntungan dua sisi, yakni nasabah dapat menjadi anggota dan mendapatkan penghasilan tambahan dengan mereferensikan orang lain.

“Harapan saya JGB mampu memberikan keuntungan dua sisi, antara nasabah bisa dijadikan anggota, nasabah juga berpotensi mendapatkan keuntungan dengan mereferensikan orang dan pihak gadai juga mendapatkan keuntungan dengan semakin bertambahnya nasabah baru,” tutup Yusuf.

JGB menawarkan solusi keuangan yang inovatif dengan sistem yang mudah diakses dan menguntungkan.

Bagi masyarakat yang mencari cara mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan solusi gadai yang nyaman, JGB menjadi pilihan yang menjanjikan. (Ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK