Home » Pendidikan » Kampus » Dies Natalis Unikarta Ke-38 Diramaikan dengan Berbagai Ajang Lomba dan Bakti Sosial

Dies Natalis Unikarta Ke-38 Diramaikan dengan Berbagai Ajang Lomba dan Bakti Sosial

Selasa,24 Mei 2022 07:49WIB

Bagikan : Array

Kukar, sintesnews.id – Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) Tenggarong sebentar lagi akan memperingati Dies Natalis yang ke-38 tahun. Diketahui, Unikarta didirikan pada 26 Mei 1984.

Dalam usianya yang ke-38 tahun ini, Dies Natalis Unikarta akan dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan, seperti fun futsal, voly ball, senam zumba, bakti sosisal bersih-bersih lingkungan kampus, donor darah, dan upacara ceremony.

Dalam rangkaian Dies Natalis ini, Unikarta menyelenggarakan kegiatan yang diawali dengan fun futsal pada Selasa (24/5/2022) pagi.

Wakil Rektor III Unikarta Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Zen Istiarsono, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa agenda saat ini bagian dari silaturahmi untuk memeriahkan Dies Natalis Unikarta.

Zen, sapaan akrabnya, berharap agar para Mahasiswa Unikarta bisa terus berinovasi dan kreatif membangun prestasi, baik akademik maupun non-akademik.

“Non-akademik misalnya seperti ini (futsal) yang mengembangkan minat dan bakat,” terangnya.

Ia juga berharap agar para peserta fun futsal bermain sportif. “Tetap junjung sportifitas agar pelaksanaan futsal kali ini berjalan dengan lancar,” imbunya.

Mantan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unikarta ini juga mengimbau kepada seluruh civitas akademika Unikarta untuk berpatisipasi dalam menyukseskan kegiatan Dies Natalis.

“Kami berharap agar seluruh civitas akademika Unikarta bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan Dies Natalis,” tutupnya. (*)

Penulis: Halimatu

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK