Home » Advertorial » Bupati Edi Damansyah Beri Apresiasi dan Saran kepada Jajaran PERUMDA Tirta Mahakam Kukar

Bupati Edi Damansyah Beri Apresiasi dan Saran kepada Jajaran PERUMDA Tirta Mahakam Kukar

Kamis,12 Oktober 2023 09:20WIB

Bagikan : Array
Bupati Kukar, Edi Damansyah saat memberikan sambutan di acara pengukuhan forum pelanggan PDAM. (Sintesa News/Arif)

SINTESANEWS.ID – Bupati Kukar Edi Damansyah mengapresiasi kinerja direktur serta jajaran pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Mahakam di Kukar.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara Forum Pengukuhan Pelanggan dan Sosialisasi Penyesuaian Tarif PDAM yang digelar PERUMDA Tirta Mahakam Kukar, di Pendopo Odah Etam, Kamis (12/10/2023).

Dia menilai, dalam kurun waktu dua tahun terakhir, kualitas pelayanan pegawai PDAM sudah memberikan kinerja yang positif.

Hanya saja kata Bupati Edi, masih terdapat beberapa kekurangan serta kelemahan seperti target pelayanan yang belum tercapai.

Bupati Edi menilai kualitas pelayanan dari pegawai PDAM masih terdapat bagian tertentu yang belum maksimal dirasakan oleh masyarakat.

“Di lapangan, layanan kita masih ada titik yang belum maksimal. Kondisi ini harus disikapi dengan baik melalui data yang rinci sehingga kita melakukan perencanaan kegiatan secara bertahap dengan baik,” ujar Bupati Edi saat memberikan sambutan.

Kendati demikian, ia menyarankan, kondisi tersebut bisa diatasi dengan baik melalui kerja bersama dan profesional dari semua pihak.

“Insyaallah saya optimis pelayanan air bersih di Kukar bisa diatasi dengan baik melalui kerja bersama kita semua,” pungkasnya. (adv/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK