Home » Daerah » BPAGK Kukar Gelar Pelatihan Kepemimpinan

BPAGK Kukar Gelar Pelatihan Kepemimpinan

Rabu,7 Februari 2024 07:05WIB

Bagikan :
Bupati Edi beserta sejumlah pengurus dan anggota BPAGK Kukar. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Badan Persekutuan Antar Gereja Kristen (BPAGK) Kukar mengadakan pelatihan kepemimpinan untuk anggotanya di Gedung Serbaguna Dispora Kukar pada Senin (5/2/2024).

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan anggota BPAGK terkait dengan leadership, manajemen, dan keterampilan sosial.

Bupati Kukar, Edi Damansyah, yang hadir sebagai pembuka pelatihan, mengapresiasi kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kukar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BPAGK yang telah menginisiasi pelatihan kepemimpinan ini. Saya kira ini sangat penting, terutama bagi generasi muda yang harus memiliki skill leadership yang baik,” kata Edi.

Edi menekankan bahwa kemampuan leadership tidak hanya dibutuhkan di lingkungan gereja, tetapi juga di berbagai bidang kehidupan, termasuk karier.

“Banyak perusahaan atau instansi yang mencari orang-orang yang memiliki leadership. Jadi, apa yang Anda dapatkan di sini akan sangat bermanfaat untuk masa depan Anda,” ujar Edi.

Bupati Edi pun berharap pasca kegiatan tersebut anggota BPAGK dapat menerapkan ilmu yang sudah didapatkan baik di lingkungan gereja maupun masyarakat. (ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK