Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Edi Damansyah Minta PSC 119 Tak Seperti Kredit Kukar Idaman

Edi Damansyah Minta PSC 119 Tak Seperti Kredit Kukar Idaman

Sabtu,30 Desember 2023 04:40WIB

Bagikan :
Bupati Kukar, Edi Damansyah (Sintesa News/In).

SINTESANEWS.ID – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mengkritik program Kredit Kukar Idaman yang kurang disosialisasikan kepada masyarakat. Ia membandingkan dengan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang lebih diminati oleh masyarakat.

Edi Damansyah menyampaikan hal itu saat ditemui di RSUD AM Parikesit pada Kamis (28/12/2023). Ia mengatakan bahwa program Kredit Kukar Idaman seharusnya bisa membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha mereka.

“Namun, karena minimnya sosialisasi, banyak masyarakat yang tidak tahu adanya program ini. Mereka lebih memilih KUR yang sudah lebih dikenal,” ujar Edi.

Bupati Edi juga meminta agar program PSC 119 atau Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu yang baru saja diluncurkan untuk layanan kesehatan tidak mengalami nasib yang sama.

Ia berharap program ini bisa disosialisasikan dengan baik agar masyarakat bisa mendapatkan manfaatnya.

“Program-program inovasi yang kita luncurkan ini bukan untuk capaian dinas saja, tapi untuk masyarakat. Oleh karena itu, sosialisasi itu sangat penting agar masyarakat bisa merasakan dampak positif dari program-program ini,” tutur Edi.(In)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK