Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Festival Islami di Kukar Dibuka dengan Meriah

Festival Islami di Kukar Dibuka dengan Meriah

Kamis,16 Mei 2024 08:59WIB

Bagikan : Array

SINTESANEWS.ID – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Akhmad Taufik Hidayat membuka Festival Islami yang digelar di Halaman Parkir Stadion Rondong Demang, Rabu (15/5/2024).

Dalam sambutannya, Taufik memberikan apresiasi kepada panitia dan peserta yang turut menyukseskan acara ini.

“Kami mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan pihak yang telah prakarsa, ide, dan gagasan untuk melaksanakan kegiatan ini,” ucap Taufik.

Ia menekankan pentingnya keberlanjutan acara ini agar tidak hanya menjadi ajang pertama dan terakhir.

Kata dia, Festival Islami ini sangat dinantikan oleh masyarakat muslim di Kukar, terutama para orang tua yang ingin anak-anak mereka berkembang dalam keimanan dan ketakwaan.

“Festival Islami ini bertujuan untuk meningkatkan semangat generasi muda dalam mengembangkan potensi bakat dan ilmu pengetahuan mengenai Islam dengan menghadirkan lomba-lomba bertema Islami,” jelas Taufik.

Taufik juga mengingatkan dewan juri untuk bersikap profesional dan objektif dalam memberikan penilaian, sehingga pemenang yang terpilih benar-benar memiliki cinta dan pemahaman mendalam tentang dunia Islami.

Dia berharap kegiatan ini mampu melahirkan generasi yang cinta dan peduli terhadap Islam.

“Semoga anak-anak menjadi yang terbaik, pemenang dan juara karena mencintai dunia Islami,” tutupnya.

Festival Islami ini diharapkan menjadi agenda rutin yang terus berkesinambungan, membangkitkan semangat dan kecintaan generasi muda terhadap Islam serta memperkuat keimanan mereka. (ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK