Home » Daerah » TK Aba Muhammadiyah Sumbangkan Bantuan Pasca Kebakaran di Kelurahan Maluhu

TK Aba Muhammadiyah Sumbangkan Bantuan Pasca Kebakaran di Kelurahan Maluhu

Jumat,26 April 2024 12:12WIB

Bagikan : Array

SINTESANEWS.ID – Kepedulian terhadap korban kebakaran di Kelurahan Maluhu terus mengalir, kali ini datang dari Taman Kanak-Kanak (TK) Aba Muhammadiyah yang memberikan bantuan berupa perlengkapan kantor.

Bantuan tersebut diserahkan kepada pihak Kelurahan Maluhu, Kamis (25/4/2024).

Kantor Kelurahan Maluhu mengalami kerusakan akibat kebakaran, sehingga bantuan yang diberikan oleh TK Aba Muhammadiyah dianggap sangat berarti.

Perlengkapan kantor seperti kipas angin, alat tulis kantor (ATK), dan wadah plastik menjadi sebagian dari bantuan yang diserahkan.

Lurah Maluhu, Tri Joko Kuncoro, menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh TK Aba Muhammadiyah.

Ia berharap bantuan tersebut membawa berkah bagi pihak sekolah dan semakin mempererat hubungan antara sekolah dan masyarakat setempat.

Selain bantuan dari TK Aba Muhammadiyah, Kelurahan Maluhu juga menerima bantuan dari Pemerintah Kecamatan Tenggarong. Bantuan tersebut meliputi meja, kursi, lemari komputer, dan fasilitas lainnya.

Responsif pihak kecamatan terhadap kebutuhan kelurahan sangat diapresiasi oleh Tri.

Meskipun mengalami kendala dalam proses penyelesaian pekerjaan akibat keterbatasan fasilitas, seperti waktu yang lebih lama untuk menggunakan komputer, pelayanan di kantor lurah Maluhu tetap berjalan dengan baik.

Tri menekankan bahwa keselamatan dan keamanan serta kepuasan masyarakat tetap menjadi prioritas utama.

Dalam upaya memulihkan kondisi kantor lurah Maluhu, Tri berharap agar bangunan segera dibangun kembali dan fasilitasnya dilengkapi dengan baik.

Hal ini diharapkan dapat memastikan kelancaran pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat setempat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam setiap pelayanan yang kami berikan,” ujar Tri.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, proses pemulihan pasca kebakaran di Kelurahan Maluhu diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan cepat. (in/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK