Home » Politik » Ribuan Warga Kukar Hadiri Jalan Sehat Nusantara dan Deklarasi Pemenangan Dendi-Alif

Ribuan Warga Kukar Hadiri Jalan Sehat Nusantara dan Deklarasi Pemenangan Dendi-Alif

Sabtu,21 September 2024 12:01WIB

Bagikan : Array

SINTESANEWS.ID – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kukar, Dendi Suryadi dan Alif Turiadi (DEAL), menggelar deklarasi pemenangan yang dirangkaikan dengan kegiatan jalan sehat Nusantara di Halaman Gedung Puteri Karang Melenu, Sabtu (21/9/2024).

Kegiatan yang dirangkai dengan bagi-bagi hadiah doorprize ini diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan.

Dendi Suryadi, bakal calon Bupati Kukar, menyatakan bahwa antusiasme masyarakat yang hadir sangat luar biasa, melebihi ekspektasinya.

“Kita undang partai politik dan masyarakat, antusiasnya di luar dugaan,” ujarnya.

Menurut Dendi, besarnya partisipasi masyarakat dalam acara ini menandakan harapan dan kepercayaan yang tinggi terhadap dirinya dan Alif.

Ia berkomitmen untuk menjaga kepercayaan tersebut dengan merealisasikan aspirasi masyarakat demi perubahan yang diinginkan.

“Antusias masyarakat terus kita pelihara sehingga perubahan yang mereka harapkan betul-betul terjadi di Kukar, lebih baik, lebih sejahtera, makmur, dan adil,” tambahnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Kukar, Alif Turiadi, menekankan bahwa kehadiran masyarakat dalam deklarasi ini murni atas inisiatif sendiri tanpa adanya mobilisasi.

“Alhamdulillah mereka datang tanpa inisiasi dari kami, tidak diberikan transport, mereka datang sendiri,” tuturnya.

Alif juga menyampaikan bahwa visi dan misi yang mereka bawa dalam Pilkada 2024 mencakup lima program unggulan, yaitu sekolah gratis, kesehatan gratis, bantuan Rp150 juta per RT, bantuan Rp500 juta untuk BUMDes, dan bantuan Rp1 miliar dari provinsi.

“Kami berharap masyarakat bisa memahami visi dan misi ini, serta menyampaikannya kepada mereka yang tidak sempat hadir bahwa kami hadir untuk membawa perubahan di Kutai Kartanegara,” tutup Alif. (ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK