Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Bupati Kukar Tutup Festival Tenggarong Vaganza, Beri Apresiasi Dinas Pariwisata

Bupati Kukar Tutup Festival Tenggarong Vaganza, Beri Apresiasi Dinas Pariwisata

Sabtu,18 November 2023 02:51WIB

Bagikan : Array
Kepala Dinas Pariwisata Kukar, Slamet Hadiraharjo Membacakan Sambutan Bupati (Sintesa News/Ir)

SINTESANEWS.ID – Bupati Kukar Edi Damansyah yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Slamet Hadiraharjo, menutup rangkaian acara Festival Tenggarong Vaganza pada Kamis (16/11/2023).

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadispar Slamet Hadiraharjo tersebut Bupati Edi memberikan apresiasi pada Dinas Pariwisata dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan.

Ia menginginkan agar semangat ini terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Usai berlangsungnya acara ini, semangat tersebut hendaknya harus ditingkatkan,” pungkasnya.

Slamet mengucapkan bahwa Pemkab Kukar akan terus mendukung terselenggaranya kegiatan ini sebagai ajang untuk promosi dan menumbuhkan ekonomi kreatif, hal ini karena antusiasme masyarakat sangat besar.

“Peminatnya juga banyak dan penontonnya selalu melimpah ruah,” katanya.

Kata dia kegiatan ini merupakan bagian dari program dedikasi Kukar Kaya Festival dan Kukar Kreatif Idaman yang merupakan implementasi dari RPJMD.

“Hal ini upaya perwujudan misi ke-3 RPJMD Kukar yakni memperkuat pembangunan ekonomi berbasis pertanian pariwisata dan ekonomi kreatif,” bebernya.

Ia juga menambahkan bahwa Pemkab Kukar menaruh harapan besar pada kegiatan ini sebagai ajang promosi daerah kepada khalayak ramai.

Kemudian, ia juga meyakini kegiatan ini bakal memberikan perubahan yang akan mendorong pertumbuhan UMKM masyarakat Tenggarong.

“Kami yakin dan percaya melalui kegiatan semacam ini akan semakin menguatkan ekonomi kreatif di Kukar,” pungkasnya.(Indirwan)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK