Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Pesvapora 2023, Rendi Solihin Puji Komunitas Skuter Kukar

Pesvapora 2023, Rendi Solihin Puji Komunitas Skuter Kukar

Senin,20 November 2023 03:16WIB

Bagikan : Array
Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin Memberikan Sambutan dalam Event Pesvapora 2023.(Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin memberikan apresiasi kepada komunitas skuter/Vespa yang menggelar event Pesvapora 2023 di Amphitheater Taman Kota Raja Tenggarong, Minggu (19/11/2023).

Menurutnya, event tersebut menunjukkan semangat kreatif dan kolaboratif yang dapat mendukung pembangunan daerah.

“Event Pesvapora ini sangat bagus, karena dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk bekerja keras, berkolaborasi, dan bekerja sama dalam mendukung program kerja pemerintah. Tentunya akan menjadikan kita lebih kuat dan tangguh, untuk dapat mengisi dan mencapai target pembangunan daerah,” kata Rendi dalam sambutannya.

Rendi juga mengatakan bahwa Pemkab Kukar akan terus berupaya untuk merealisasikan setiap program yang direncanakan dengan bantuan dari berbagai elemen, sehingga dapat dinikmati masyarakat secara masif.

Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama memperkuat kerja sama dan partisipasi positif dalam mengisi pembangunan yang bernilai tinggi dan diharapkan oleh bangsa dan negara.

“Oleh karena itu dibutuhkan kesadaran dan semangat kita bersama, untuk memperkuat kerja sama dan partisipasi positif semua pihak untuk mendukung dan mengisi pembangunan, yang bernilai tinggi dan diharapkan oleh bangsa dan negara kita tercinta Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara,” ujarnya.

Rendi juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh komunitas skuter dan pihak terkait dalam menyelenggarakan event Pesvapora 2023 yang berhasil menarik ribuan pengunjung.

Ia mengatakan bahwa event tersebut merupakan salah satu agenda wisata yang menghibur dan menarik minat wisatawan.

“Sesuai informasi dari panitia event ini dihadiri sekitar 2000 pengunjung yang dimeriahkan dengan artis nasional atau Feel Koplo. Ini menunjukkan bahwa event ini sangat diminati oleh masyarakat dan wisatawan. Saya berharap event ini dapat terus berlanjut dan menjadi tradisi di daerah kita,” tuturnya.

Rendi juga menambahkan bahwa menjelang akhir tahun 2023, Pemkab Kukar akan menghadirkan berbagai agenda kegiatan dari berbagai aspek, mulai dari seni dan budaya, IPTEK, dan lainnya, yang diwadahi dalam event pariwisata tahunan “Kukar Kaya Festival”.

“Ayo kita hadirkan semangat kreatif untuk terus bersinergi dan berkolaborasi serta bertransformasi menghadirkan agenda wisata yang bernilai tinggi dan menghibur serta dapat menarik minat wisatawan. Mari kita bersama-sama menjadikan Kutai Kartanegara sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia,” pungkasnya.(Indirwan)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK