Home » Daerah » BPAGK Diharapkan Jadi Mitra Pemerintah dalam Pembangunan Kukar

BPAGK Diharapkan Jadi Mitra Pemerintah dalam Pembangunan Kukar

Rabu,7 Februari 2024 07:00WIB

Bagikan :
Bupati Edi saat melantik pengurus BPAGK Kukar. (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID – Bupati Kukar, Edi Damansyah mengapresiasi kinerja Badan Persekutuan Antar Gereja Kristen (BPAGK) yang telah menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan daerah.

Hal ini disampaikan saat ia melantik pengurus BPAGK periode 2024-2028 di Gedung Serbaguna Dispora Kukar, Senin (5/2/2024).

“BPAGK telah menunjukkan peran aktifnya dalam membantu pemerintah dalam bidang keagamaan, sosial, dan kemanusiaan. Saya berharap kerja sama ini terus berlanjut dan ditingkatkan,” kata Edi.

Edi juga mengingatkan pengurus BPAGK yang baru dilantik untuk menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

Ia berpesan agar BPAGK tidak menjadi alat politik atau kepentingan pribadi.

“Jangan sampai BPAGK terpecah belah atau terlibat konflik karena hal-hal yang tidak penting. BPAGK harus menjadi contoh bagi masyarakat Kukar dalam menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan Pancasila,” tegas Edi.

Edi berharap BPAGK dapat menjadi wadah komunikasi dan koordinasi antara gereja-gereja di Kukar, umat kristiani, dan pemerintah.

Ia juga mengajak BPAGK untuk berpartisipasi dalam program-program pembangunan yang ada di Kukar.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus BPAGK yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan membawa BPAGK lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat Kukar,” tutup Edi. (ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK