Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Trail Blukar Idaman VI 2024 bakal Digelar di Senoni, Dispora Kukar Gelar Rapat Persiapan

Trail Blukar Idaman VI 2024 bakal Digelar di Senoni, Dispora Kukar Gelar Rapat Persiapan

Jumat,3 Mei 2024 11:15WIB

Bagikan : Array
Dispora Kukar adakan rapat persiapan gelaran Trail Blukar Idaman. (Istimewa)

SINTESANEWS.ID – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara,(Kukar) Aji Ali Husni memimpin rapat persiapan Kegiatan Trail Blukar Idaman VI 2024, Kamis (2/5/2024)

Rapat persiapan yang dihadiri oleh berbagai pihak terkait, dari OPD, komunitas, hingga panitia penyelenggara ini memetakan agenda seru Trail Blukar Idaman di Desa Senoni, Kecamatan Sebulu.

Kegiatan ini dijadwalkan selama dua hari, yakni 24-25 Mei 2024, dengan rute menantang sepanjang 80 KM, dimulai dari Kantor Bupati Kukar dan berakhir di Desa Senoni.

“Kami mengundang semua pecinta trail untuk bergabung dalam petualangan luar biasa ini, dengan beragam kegiatan menarik yang telah kami siapkan,” ungkap Aji Ali Husni.

Selain menantang trek off-road, kegiatan ini akan diramaikan dengan acara senam dan beseprah untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua peserta.

“Sorenya ada acara dan malam hari juga, jadi semua raider bermalam di Senoni setelah itu pagi harinya bersama masyarakat kita senam bersama, berbagi door prize, dan diakhiri dengan kegiatan beseprah,” jelas Aji Ali.

Dukungan penuh dari Polres Kukar dan rencana partisipasi Polda Kaltim akan semakin memeriahkan event ini, terutama karena bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara pada 1 Juli 2024.

“Kami mendapat dukungan penuh dari Polres Kukar dan Polda Kaltim untuk menyelenggarakan kegiatan ini,” tambahnya.

Aji Ali juga mengungkapkan apresiasi terhadap dukungan dari berbagai instansi di Kukar, termasuk Dishub, Dinkes, Pemerintah Kecamatan Sebulu, dan Kodim 0906/Kukar.

“Harapan kami Komunitas Trail bisa ikut meramaikan kegiatan ini sekaligus memperingati hari Bhayangkara, kemudian para peserta dapat menjaga kondisi tubuh mereka karena jarak tempuhnya jauh serta kami berharap kegiatan ini dapat membantu Pelaku UMKM,” tutupnya. (Ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK