Home » Pendidikan » Kampus » BEM Fahum Unikarta Adakan Kegiatan Penanaman Nilai-Nilai Pancasila di Panti Asuhan Ar Rayyan

BEM Fahum Unikarta Adakan Kegiatan Penanaman Nilai-Nilai Pancasila di Panti Asuhan Ar Rayyan

Rabu,9 Februari 2022 11:53WIB

Bagikan :
Pengurus BEM Fahum Unikarta berfoto bersama anak-anak di Panti Asuhan Ar Rayyan Tenggarong. (Istimewa)

Kukar, sintesanews.id – Baru-baru ini, Bidang Hubungan Masyarakat Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM Fahum) Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) mengadakan kegiatan edukasi anak di Panti Asuhan Ar Rayyan Tenggarong.

Ketua BEM Fahum Unikarta, Anggi Sastria mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan pendidikan Pancasila sejak dini kepada anak-anak di Panti Asuhan Ar Rayyan.

“(Hal ini) sesuai dengan target kegiatan kami, yaitu penanaman nilai-nilai Pancasila kepada anak usia dini,” ucap Anggi kepada sintesanews.id baru-baru ini.

Ia mengungkapkan, kegiatan edukasi terhadap anak-anak tersebut diikuti oleh 18 orang, yang umumnya berusia 5-10 tahun.

Anggi mengatakan, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan BEM Fahum Unikarta secara rutin demi menanamkan nilai-nilai Pancasila sejak dini kepada anak-anak di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

“Yang jelas akan dilaksanakan kembali dan akan kami rapatkan kembali terkait di mana dan kapan tempat kunjungan selanjutnya,” jelas Anggi.

Dia mengatakan, setiap kegiatan yang diselenggarakan BEM Fahum Unikarta bisa diikuti oleh seluruh pengurus organisasi sebut.

Mahasiswa yang tak menjadi pengurus BEM Fahum Unikarta juga dapat berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan yang diadakan organisasi yang dipimpin Anggi tersebut.

“Kami membuka diri kepada mahasiswa Fakultas Hukum Unikarta untuk terlibat dalam kegiatan ini,” pungkasnya. (*)

Penulis: Feirman Nour Rahman S.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3474362364620514386-min

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK