Home » Advertorial » Diskominfo Kukar » Kawal Pemilu dengan Damai, Ketua RT di Kukar Dapat Pujian Bupati Edi Damansyah

Kawal Pemilu dengan Damai, Ketua RT di Kukar Dapat Pujian Bupati Edi Damansyah

Senin,25 Maret 2024 05:27WIB

Bagikan : Array
Sambutan Bupati Edi di acara Safari Ramadan dan Buka Bersama 2024 (Sintesa News)

SINTESANEWS.ID– Bupati Kukar, Edi Damansyah memberikan pujian kepada seluruh ketua RT yang sudah menjalankan tugas dan fungsinya dalam mengawal pelaksanaan pemilu yang damai di Kukar.

Hal itu disampaikan Bupati Edi saat melaksanakan safari Ramadan dan buka puasa bersama anak panti di Pendopo Odah Etam, Minggu (24/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Bupati Edi mengaku puas atas kinerja para ketua RT.

“Peran ketua RT dalam keberhasilan Pemilu 2024 sangatlah besar, oleh karena itu saya ucapkan terima kasih,” kata Edi.

Tak hanya itu, para ketua RT juga dinilai sering memberikan saran dan masukan yang baik kepada Pemkab Kukar. Saran tersebut dijadikan pertimbangan dalam pembuatan program dan kebijakan.

“Masukkan dan saran yang mereka berikan sangat berguna bagi kami jadi harapannya, jangan pernah lelah dan bosan untuk membantu kami,” tuturnya.

Di sisi lain, Bupati Edi juga berharap ketua RT dapat memaksimalkan tugas yang diamanatkan terutama pengoptimalan pelayanan terhadap masyarakat. Alasannya, ketua RT merupakan garda terdepan dalam menjalankan program pemerintah.

“Makanya kami menetapkan kebijakan berkaitan dengan penguatan peran dan fungsi ketua RT,  salah satu tujuannya adalah memaksimalkan fungsi dan tugasnya,” ujarnya. (Adv/ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK