Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Lurah Maluhu Bangga dengan Prestasi Karang Taruna Krida Mulya

Lurah Maluhu Bangga dengan Prestasi Karang Taruna Krida Mulya

Minggu,7 Januari 2024 02:19WIB

Bagikan :
Pelantikan Karang Taruna Krida Mulya Kelurahan Maluhu 2024 (Sintesa News/In).

SINTESANEWS.ID – Karang Taruna Krida Mulya Kelurahan Maluhu, Tenggarong, resmi dilantik di Sasana Krida Bhakti pada Sabtu (6/1/2024).

Karang Taruna ini diharapkan menjadi wadah bagi para pemuda untuk mengembangkan kemampuan dan membanggakan daerahnya.

Lurah Maluhu Tri Joko Kuncoro mengatakan, Karang Taruna Krida Mulya terdiri dari pemuda dan pemudi yang memiliki latar belakang pendidikan yang beragam.

“Alhamdulillah semua bisa kami rangkum jadi satu kesatuan khususnya di kepengurusan Karang Taruna Krida Mulya Maluhu,” kata Joko.

Joko menambahkan, para pengurus Karang Taruna ini juga berprestasi di berbagai bidang, seperti wirausaha, keilmuan, media, olahraga, baca Al-Qur’an, dan pertanian. Bahkan, ada yang pernah dikirim ke Jepang dan Thailand.

“Mereka ini merupakan orang-orang yang berprestasi dan sudah mengharumkan Kutai Kartanegara khususnya Kelurahan Maluhu,” ujarnya.

Selain prestasi individu, Kelurahan Maluhu juga meraih berbagai penghargaan, antara lain juara 1 lomba RT se-Kukar, Idaman Kelurahan Ramah Lingkungan dari DLHK, dan stop buang air besar sembarangan tingkat Kelurahan/Desa sanitasi total berbasis masyarakat.

“Harapannya di tahun 2024 ini di kepengurusan baru ini semakin banyak lagi prestasi-prestasi yang dapat kita cetak untuk Kukar khususnya Ke Maluhu,” pungkasnya.(In)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3433823

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK