Home » Daerah » HIPMI Kaltim Gelar Musda XVII, Dorong Kolaborasi Pengusaha Muda untuk IKN

HIPMI Kaltim Gelar Musda XVII, Dorong Kolaborasi Pengusaha Muda untuk IKN

Jumat,31 Mei 2024 10:30WIB

Bagikan : Array

SINTESANEWS.ID – Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kaltim mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) XVII di Ballroom Crystal Hotel Mercure Samarinda, Jumat (31/5/2024).

Acara yang mengusung tema “HIPMI Solid Kaltim Maju” ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud, serta pengurus dan anggota HIPMI se-Kaltim.

Ketua panitia, Jumadil Anwar, mengungkapkan bahwa Musda kali ini melibatkan seluruh komponen atau perwakilan pengurus DPC HIPMI se-Kaltim.

“Kita bersama perwakilan Pengurus DPC HIPMI Kaltim berkolaborasi dalam menyukseskan acara Musda ini,” terangnya.

Madil menjelaskan bahwa Musda ini bukan hanya sebagai pelaksanaan kedaulatan tertinggi organisasi HIPMI Kaltim, tetapi juga sebagai wadah konsolidasi para pengusaha, khususnya anggota HIPMI Kaltim.

Konsolidasi tersebut diharapkan mampu menciptakan pemikiran inovatif guna membangun dan memaksimalkan fungsi HIPMI sebagai wadah bagi para pengusaha di Kaltim.

“Kalau para pengusaha muda ini bisa berkolaborasi seluruhnya, insyaallah HIPMI bisa memberikan dampak positif bagi IKN,” ujarnya.

Agenda Musda ini turut dirangkai dengan kegiatan Dialog Nusantara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus.

Atas suksesnya pembukaan Musda ini Madil menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan.

Madil juga berharap kegiatan ini mampu memperkuat kolaborasi antar pengusaha muda dan mendorong kemajuan Kalimantan Timur, khususnya dalam mendukung proyek Ibu Kota Nusantara. (ir/ar)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK