Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Pesan Bupati Edi Damansyah kepada Pengurus Baru KONI Kukar

Pesan Bupati Edi Damansyah kepada Pengurus Baru KONI Kukar

Sabtu,15 Juli 2023 01:56WIB

Bagikan : Array
Asisten II Setkab Kukar menyampaikan sambutan Bupati Kukar di Muskorkab KONI Kukar. (Sintesa News/M. As'ari)

SINTESANEWS.ID – Bupati Kukar Edi Damansyah menyampaikan sambutan dalam kegiatan Muskorkab KONI Kukar di Hotel Grand Fatma Tenggarong pada Sabtu (15/7/2023).

Sambutan tersebut disampaikan Asisten II Setkab Kukar Wiyono di hadapan ratusan peserta Muskorkab KONI Kukar.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada pengurus baru KONI Kukar untuk meningkatkan prestasi para atlet Kukar di berbagai ajang provinsi, nasional, dan internasional.

Ia menekankan bahwa pengurus KONI Kukar harus menjalankan tugas dengan baik serta menerapkan manajemen organisasi yang ideal untuk mencapai tujuan dan target organisasi.

“Serta selalu berkolaborasi, bersinergi, dan berkoordinasi dengan semua pemangku kepentingan dalam perencanaan dan pelaksana program, sehingga dapat berperan dalam merumuskan program-program strategis KONI,” pesan Bupati.

Kemudian, ia menegaskan, KONI Kukar harus memperkuat pembinaan para atlet sejak dini serta membuat program jangka panjang yang terstruktur, agar dapat memberikan kesempatan masyarakat untuk terlibat aktif dalam pengembangan dunia olahraga di Kukar.

“KONI telah menjalankan tugasnya dengan baik dan juga sesuai dengan standar pencapaian bahkan di atas rata-rata,” ujarnya.

Ia memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh pengurus KONI Kukar, cabang olahraga, dan para atlet yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kukar di tingkat provinsi, nasional, dan internasional.

Bupati Edi berharap pengurus KONI Kukar di periode selanjutnya melakukan pembinaan secara optimal. Misi ini harus ditunjang dan didukung oleh seluruh pengurus cabang olahraga di Kukar.

Dengan begitu, Bupati berharap para atlet binaan KONI Kukar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi di berbagai kejuaraan.

Prestasi tertinggi di berbagai ajang, sambung dia, bisa diraih KONI Kukar dengan menyusun dan mempersiapkan kalender rekrutmen atlet-atlet Kukar, yang memberikan peluang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kukar.

“Hal itu bisa dijadikan ajang uji kemampuan para atlet, guna memperoleh atlet-atlet berkualitas yang dapat mewakili Kutai Kartanegara di berbagai kejuaraan,” pungkasnya. (adv/mt/um)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK