Home » Politik » Nasional » Andi Amran Sulaiman Tantang Anggota IKAMI Sulsel Jadi Pengusaha Besar

Andi Amran Sulaiman Tantang Anggota IKAMI Sulsel Jadi Pengusaha Besar

Senin,16 Mei 2022 05:45WIB

Bagikan :

Makassar, sintesanews.id – Andi Amran Sulaiman menjadi pembicara pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Indonesia (IKAMI) Sulsel yang berlangsung pada 12-15 Mei 2022 di Kampus I BPSDM Sulsel, Kota Makassar.

Kakak dari Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman itu menantang mahasiswa asal Sulsel untuk menjadi pengusaha.

Hal itu disampaikan Amran saat menjadi pembicara pada Rapimnas IKAMI Sulsel pada Minggu (15/5/2022).

Rapimnas IKAMI Sulsel yang dihadiri perwakilan cabang se-Indonesia itu digelar di kampus I BPSDM Sulsel, Kota Makassar.

Mantan Menteri Pertanian ini mengatakan bahwa mahasiswa tak perlu takut bermimpi besar dan menjadi pengusaha besar di masa depan.

“Anggota-Anggota IKAMI Sulsel harus punya mimpi jadi pengusaha besar. Jangan takut bermimpi karena hanya orang yang bermimpi dan berusaha yang akan mendapatkan masa depan,” ungkap founder Tiran Group ini.

Sementara Ketua Umum IKAMI Sulsel Rahmat Al Kafi mengharapkan Amran ikut berperan membina anggota IKAMI Sulsel agar dapat menjadi pengusaha sejak muda.

“Kita perlu belajar banyak dari Puang Andi Amran Sulaiman karena beliau adalah salah satu pengusaha yang betul-betul berjuang dari nol,” kata lulusan Universitas Muhammadiyah Malang ini.

Kegiatan Rapimnas IKAMI Sulsel ini dirangkai dengan acara Celebes Strategic Forum yang dihadiri Gubernur Kalimantan Utara, Zainal A Paliwang, perwakilan Bappenas, Pangdam Hasanuddin, dan Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso.

Hadir pula Deputi Kemenpora, Prof Faisal Abdullah, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, Asisten 1 Pemprov Sulsel, Andi Aslam.

Kemudian, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Ketum PB IKAMI Sulsel, Rahmat Al Kafi, dan kalangan mahasiswa perantau asal Sulsel yang tergabung di IKAMI Sulsel. (*)

Penulis: Mursid Mubarak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

3474362364620514386-min

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK