Home » Daerah » Kutai Kartanegara » Rayakan HUT ke-3, Media Kaltim Selenggarakan Turnamen Minisoccer

Rayakan HUT ke-3, Media Kaltim Selenggarakan Turnamen Minisoccer

Jumat,11 Agustus 2023 01:49WIB

Bagikan : Array
Anggota DPR RI Komisi X, Hetifah saat foto bersama pemain. (Sintesa News/M. As'ari)

SINTESANEWS.ID – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-3, Media Kaltim menyelenggarakan turnamen minisoccer di Lapangan Minisoccer Grand Fatma Tenggarong.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari atau sejak 11-13 Agustus 2023 itu diikuti puluhan tim termasuk Jurnalis Kukar FC.

Komisaris Media Kaltim, Wahyudi saat memberikan sambutannya pada pembukaan turnamen berpesan agar para tim bermain secara sportif serta menjunjung tinggi persaudaraan.

“Jangan sampai bermain dengan niat mencederai lawan. Tetaplah bermain dengan baik. Tunjukan hasil latihan. Buat apa juara kalau kita mencederai teman kita sendiri,” kata Wahyudi.

Ia berharap, ke depan agar Media Kaltim bisa mengadakan turnamen dengan lingkup yang lebih luas lagi.

Sementara itu, anggota Komisi X DPR RI, Hetifah Sjaifudian yang juga memberikan sambutan berpesan agar turnamen yang digarap Media Kaltim untuk diadakan lagi di tahun depan.

Kata dia, DPR RI telah menerbitkan UU keolahragaan. Tujuannya agar menekan pentingnya olahraga dalam mendukung kesehatan masyarakat.

“Doakan mudah-mudahan kami di pusat bisa terus memperjuangkan agar kita semua bisa tetap bugar, sehat dan selalu semangat,” tutupnya. (mt/rh)

6085768219885996691-min

TOPIK TERKAIT

BERITA UTAMA

REKOMENDASI

cb69ca3e-61d6-4002-8894-a924a9d8e08a

TEKNOLOGI

TERPOPULER

HIBURAN

bannera

POLITIK